Sukses

Changmin TVXQ Beraksi dalam Twillight Versi Drama di Era Joseon

Changmin `TVXQ` disebut-sebut akan memerankan drama bernuansa Twillight dengan setting waktu di era Joseon.

Liputan6.com, Seoul: Novel dan drama mengenai vampir yang hidup selama ratusan tahun di dunia memang menjadi favorit penggemar. Salah satunya, Twillight yang diperankan Robert Pattinson dan Kristen Stewart kebanjiran penghargaan, termasuk MTV Movie Awards.

Cerita mengenai kisah cinta antara vampire dan manusia itu pun menjadi inspirasi untuk karya lainnya, termasuk manhwa--kartun Korea Selatan-- berjudul Scholar Who Walks The Night atau yang lebih dikenal dengan The Vampire of the East. Manhwa itu pun diadaptasi dalam bentuk drama yang akan membuai penggemarnya.



Drama Scholar Who Walks The Night mengambil setting di zaman kerajaan Joseon ini bercerita soal Yang Sun yang menyembunyikan identitasnya sebagai wanita dengan menyamar sebagai laki-laki penjual buku. Meski awalnya berjalan lancar, hidup Yang Sun belakangan mulai terancam ketika dirinya akrab dengan pria misterius bernama Eumseokgol.



Keadaan pun semakin mencekam setelah rekan dan musuh Eumseokgol, merasa penasaran terhadap dirinya. Pasalnya, setelah beratus-ratus tahun lamanya Eumsokgol memilih untuk menyendiri, baru kali ini ia mau membuka diri terhadap seseorang.

Drama tersebut akan ditayangkan di staisun televisi Korea MBC, dengan deretan artis ternama diantaranya Kim Soo Hyun, Changmin `TVXQ dan Lee Jun Ki. Saat ini, proses persiapan produksi tengah dilakukan, diwartakan The Korea Herald, Kamis (7/5/2015).

Lee Jun Ki akan beradu akting dengan Changmin dalam drama bernuansa horor fantasi terbaru di era Joseon.

"Kami akan tetap mempertahankan cerita dari manhwa agar tetap hidup. Namun kami akan menambahkan beberapa unsur yang membuatnya makin menarik," ujar wakil dari tim produksi Scholar Who Walks the Night.

Dengan sedikit perubahan di dalam cerita dramanya, maka jalan ceritanya juga akan berkembang. Selain itu, puncak hingga akhir kisahnya pun akan memberikan nuansa berbeda kepada penikmat drama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.