Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tampak Besar, Kendall Jenner Dituding Lakukan Implan Payudara

Penampilan Kendall Jenner saat menghadiri Met Gala 2015 memunculkan dugaan kalau Kendall melakukan implan payudara.

Liputan6.com, Los Angeles Parade busana para selebriti Hollywood di acara Met Gala 2015 sukses menjadi perbincangan. Mengusung tema kostum China: Through Looking Glass, penampilan sederet artis berhasil menarik perhatian publik. Termasuk gaya berbusana Kendall Jenner.

Model cantik tersebut hadir dengan mengenakan gaun berkilau Calvin Klein. Bagian samping baju itu tampak terbuka yang hanya terdapat lilitan tali saja. Payudara Kendall Jenner pun terlihat mengintip.

Kendall Jenner. (foto: Mirror.co.uk)

Rupanya bukan soal baju saja yang bikin heboh, payudara Kendall Jenner juga mengundang komentar. Pasalnya buah dada gadis berusia 19 tahun itu tampak lebih besar dari sebelumnya. Dilansir laman Mirror, Kamis (7/5/2015), Kendall Jenner pun dituding melakukan implan payudara.

"Kehadiran Kendall di Met Gala seolah menyatakan kalau dia baru saja melakukan penambahan di bagian payudaranya. Buah dadanya begitu bulat seperti sudah dimasukkan silikon. Payudara yang alami jarang sekali terlihat berbentuk bulat, kecuali ada bantuan dari bra yang digunakan," ujar Dr Neal Handel ahli bedah plastik di Beverly Hills.

Kendall Jenner. (foto: celebzzz)

Jika diperhatikan dari penampilan Kendall Jenner saat menghadiri Billboard Music Awards 2014 terlihat payudaranya sedikit membesar dan bulat. Ketika datang ke ajang penghargaan musik bergengsi itu Kendall juga mengenakan pakaian yang bagian samping memperlihatkan buah dadanya mengintip.

Pendapat lain juga muncul dari Dr Anthony Youn. Sang dokter mengatakan penampilan Kendall Jenner di Met Gala tahun ini jelas terlihat adanya penambahan payudara. 

Kendall Jenner. (foto: Mirror.co.uk)

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini