Sukses

Cerita di Balik Tubuh Penuh Tato Cara Delevingne Hadiri Met Gala

Cara Delevingne terlihat memenuhi tubuhnya dengan tato bergambar bunga saat menghadiri Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Met Gala bukan hanya sekadar acara amal, tetapi sekaligus sebagai ajang parade busana para selebriti Hollywood. Selain Rihanna dan Beyonce, penampilan Cara Delevingne juga menjadi sorotan. Model seksi ini tampil berbeda dari biasanya.

Tubuh seksi Cara Delevingne dipenuhi tato bermotif bunga. Gambar tersebut seolah membuat penampilan sang model menjadi lebih sempurna dibalut setelan hitam. Tetapi rupanya ada cerita unik di balik pembuatan tato itu.

Penampilan Cara Delevinge saat menghadiri Met Gala 2015. (foto: mtv.com)

Dilansir laman MTV, Rabu (6/5/2015), tato di tangan, dada, pundak, serta leher Cara Delevingne tersebut dikerjakan selama 11 jam sebelum Met Gala dimulai. Ia mempercayai sang tato artist Keith "Bang Bang" McCurdy untuk melukis tubuh indahnya. Bang Bang pun terkejut dengan permintaan mendadak Delevingne.

Tangan dingin Bang Bang juga sering dipercaya Rihanna, Justin Bieber, dan Miley Cyrus untuk membuat tato di tubuh para artis tersebut. Bang Bang pun menceritakan idenya membuat motif bunga terinspirasi dari tema Met Gala yakni China: Through The Looking Glass.

Cara Delevinge saat proses tubuhnya dilukis tato. (foto: mtv.com)

"Waktu yang diberikannya begitu singkat dan ketat, tetapi moto dalam hidupku yakni selalu mengatakan ya. Aku ingin membuat simbol yang sesuai dengan tema tahun ini tetapi harus terlihat sederhana," ungkap Bang Bang.

Pembuatan tato itu dimulai dari jam 8 pagi hingga 7 malam. Jadi total pengerjaan semua tato di tubuh Cara Delevingne selama 11 jam, tak heran jika hasilnya begitu mengagumkan. Tato tersebut hanya akan tahan 10 hari di tubuh Cara Delevingne.

Cara Delevingne saat proses tubuhnya dilukis tato. (foto: mtv.com)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini