Sukses

Lihat Aksi U2 Ngamen di Stasiun Kereta

Berpenampilan layaknya penampil jalanan lainnya alias pengamen, sontak U2 mengejutkan banyak orang di tempat tersebut.

Liputan6.com, New York Ada saja aksi dari U2. Bila biasanya mereka tampil megah dalam konser yang diadakan di stadion besar, kini mereka tampil sederhana di stasiun kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat.

Seperti dilansir sebuah akun Instagram penggemar U2, Rabu (4/4/2015), berpenampilan layaknya penampil jalanan lainnya alias pengamen, sontak U2 mengejutkan banyak orang di tempat tersebut. Bono dkk membawakan sejumlah lagu, diantaranya Angel in Harlem dan Beautiful Day.

Aksi U2 ngamen di stasiun bawah tanah. (Foto: Instagram.com/u2italianfans)

Orang-orang yang berada di stasiun tersebut sontak langsung mengerubungi mereka dan mengambil foto.

Entah apa maksud penampilan jalanan U2 tersebut, namun tak lama sebelumnya, Bono juga terlihat sedang syuting adegan lucu sebagai persiapan bandnya tampil di acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Bono dan Jimmy Fallon `mereka ulang` insiden kecelakaan sepeda yang dialami Bono beberapa waktu lalu yang menyebabkan lengannya patah sehingga tak bisa bermain gitar lagi.

 

#u2 #jimmyfallon #ny #metrostation #angelofharlem

A video posted by U2 italian fans (@u2italianfans) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini