Sukses

Cara Ashton Kutcher Ucapkan Terima Kasih kepada Sang Ibu

Ashton Kutcher membuat proyek `mimpi seumur hidup` mantan suami Demi Moore itu untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada ibunya,

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher memberikan kejutan untuk ibunya, Diane. Ia merenovasi rumah masa kecilnya di Iowa, Amerika Serikat. Dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (6/5/2015), ini juga merupakan proyek `mimpi seumur hidup` mantan suami Demi Moore itu untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada ibunya, seseorang yang memiliki cinta tak berujung.

Ashton Kutcher merenovasi rumah dengan bantuan dari situs online. Ashton Kutcher mendokumentasikan proses renovasi dalam sebuah video yang disebut `My Houzz` untuk situs tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Ashton Kutcher merenovasi tempat tinggal sang ibu. Ashton Kutcher mengaku bahwa dirinya dan ayah tirinya, Mark, pernah bekerjasama untuk membangun rumah ketika ia berusia 13 tahun.

Ashton Kutcher bersama sang ibu, Diane

"Saya pikir semua orang memiliki tempat khusus dalam hidup mereka, yang disebut sebagai rumah," ungkapnya dalam episode pertama dari video tersebut.

"Renovasi akan kita lakukan di tempat yangdisebut dengan rumah, membuat saya selalu merindukannya. Ini adalah rumah yang dibangun ayah dengan bantuan saya. Itu adalah sebuah rumah dengan jalan kerikil di sebuah kota kecil bernama Homestead Iowa," lanjutnya.

Twitter (Dailymail)

Pemain film Jobs ini mengatakan kalau proyek ini sangat penting baginya. "Ini cara saya mengucapkan terima kasih kepada ibu. Dia berpengaruh besar dalam hidup saya. Orangtua saya memberikan segalanya. Mereka melakukan pengorbanan besar untuk memberikan kehidupan pada saya. Dan ini yang saya bisa lakukan untuk mengucapkan terima kasih kepadanya."

Ashton Kutcher ingin punya rumah pantai

Ashton Kutcher pun berbicara tentang ayah tirinya. "Satu hal yang selamanya terikat antara ayah tiri dan saya adalah dia mencintai ibu saya sebanyak yang saya lakukan. Bila Anda anak tertua, orangtua Anda bercerai, kau akan selalu curiga pada setiap orang lain."

(Mer/Fer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini