Sukses

Konser <i>Sang Dewi</i> Titi DJ

LEGA. Itu mungkin untuk menggambarkan perasaan penyanyi Titi Dwi Jayati setelah sukses menggelar konser tunggal di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (30/9). Maklum, konser tunggal ini sudah diidamkan Titi DJ sejak 10 tahun silam. Konser bertajuk <i>Sang Dewi</i> ini dibuka dengan pen...

LEGA. Itu mungkin untuk menggambarkan perasaan penyanyi Titi Dwi Jayati setelah sukses menggelar konser tunggal di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (30/9). Maklum, konser tunggal ini sudah diidamkan Titi DJ sejak 10 tahun silam. Konser bertajuk Sang Dewi ini dibuka dengan penampilan trio seksi AB Three yang membawakan lagu Hanya Cinta yang Bisa. Sementara Titi DJ muncul dengan webbing sling atau tali pengaman diiringi peragaan wushu sambil menyanyikan Sang Dewi. Penampilan Titi dengan tubuh terbang ini jelas memukau para penonton. Konser yang berlangsung dua jam itu semakin semarak dengan hadirnya sejumlah bintang tamu seperti Titik Puspa, Ruth Sahanaya, Shanty, dan penyanyi dari Indonesian Idol. Adapun Tohpati didaulat Titi sebagai penata musik konser tersebut. Penyanyi Dewi Sandra mengaku terpana dengan konser tersebut dan tak bisa berkata-kata lagi. Bahkan, saat Titi mendendangkan kidung buat Salma dan Salwa, anaknya, Dewi mengaku menangis karena terharu. Untuk itu, dia menyayangkan konser ini baru terselenggara. "Kurang cepet, harusnya beberapa tahun yang lalu menurut saya," ujar mantan istri Surya Saputra ini. Penyanyi berbadan mungil Ruth Sahanaya juga mengaku senang dengan penampilan Titi DJ. Uthe--sapaan akrab Ruth Sahanaya--menilai, penyuguhan panggung Titi sangat menghibur, variatif, dan banyak atraksi yang bagus dan indah. "Setelah 10 tahun akhirnya bisa juga. Bagus dan hebat, Tik," ucap Uthe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.