Sukses

5 Meme Kocak Baju Kuning Panjang Rihanna Saat Hadir di Met Gala

Rihanna kembali dibuatkan meme lantaran baju kuning panjangnya yang menghebohkan Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna tampaknya sukses menyedot perhatian publik di setiap penampilannya. Jika sebelumnya gaun pink Rihanna saat menghadiri Grammy Awards 2015 dijadikan meme, kali ini baju kuning panjangnya lagi-lagi dibuat bahan ledekan.

Saat menghadiri Met Gala 2015, Rihanna datang dengan baju kuning sepanjang kereta yang menghebohkan red carpet. Sontak hal ini menimbulkan reaksi publik. Tak lama berselang usai acara amal tersebut, baju milik Rihanna itu langsung dibuatkan meme kocak.

Rihanna tampil bak putri di negeri dongeng saat hadir di Grammy Awards ke-57 di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (8/2/2015). (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (5/5/2015), meme Rihanna pertama kali ramai diperbincangkan di media sosial. Tak hanya menggemparkan para hadirin di Met Gala, Rihanna juga mengundang kreativitas publik.

Lantas siapa apa meme yang dibuat para netizen untuk gaun kuning panjang Rihanna kali ini? Berikut 5 meme kocak baju kuning sepanjang kereta milik Rihanna:

Gaun panjang Rihanna menyedot perhatian saat menghadiri acara Met Gala 2015. (foto: popsugar)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meme 1

Rihanna tampil begitu percaya diri mengenakan baju kuning panjang. Bahkan untuk berjalan saja, gaun mantan kekasih Drake ini harus diangkat tiga orang sekaligus.

Tak hanya panjang, baju kuning Rihanna itu juga dibiarkan terbuka lebar saat dirinya berpose di red carpet. Alhasil muncullah gaun Rihanna seperti adonan pizza yang berisi potongan daging tipis serta paprika yang menggiurkan.

Meme Rihanna. (foto: dailymail)

 

3 dari 6 halaman

Meme 2

Meme kedua yang banyak beredar di media sosial masih berkaitan dengan pizza. Namun kali ini dengan isi yang berbeda. Di meme pizza kedua itu tampak ada bawang bombay, pepperoni, dan juga irisan seperti acar.

Meme yang satu ini dibuat oleh salah satu netizen di Twitter. Pose Rihanna saat menaiki anak tangga di red carpet Met Gala di New York City menjadi inspirasi publik untuk dijadikan meme kocak seperti itu.

Meme Rihanna dijadikan sebagai pizza. (foto: dailymail)

 

4 dari 6 halaman

Meme 3

Tak hanya sebagai adonan pizza saja, baju kuning panjang Rihanna itu juga dibuat mirip dengan salah satu adegan di film The Wizard of Oz. Empat pemain utama film tersebut pun ditampilkan berdiri di atas gaun Rihanna.

Di meme yang satu ini ada Dorothy, Tin Man, Cowardly Lion, dan Scarecrow berdiri layaknya berada di Yellow Brick Road. Meme tersebut dibuat oleh laman Perez Hilton yang kemudian banyak mengundang komentar dari netizen. 

Meme Rihanna. (foto: dailymail)

5 dari 6 halaman

Meme 4

Meme kocak baju kuning panjang Rihanna yang satu ini bisa dikatakan paling banyak tersebar di berbagai media sosial. Gaun pelantun hits Umbrella itu rupanya terlihat seperti omlette dengan warna serta tekstur yang sekilas mirip.

Meme yang beredar pun lengkap dengan cara membuat omlette. Padahal gaun indah Rihanna itu mengusung tema China: Through the Looking Glass untuk kostum yang dikenakannya. 

Baju kuning panjang Rihanna dianggap mirip seperti omlette. (foto: twitter.com)

 

6 dari 6 halaman

Meme 5

Jika sebelumnya gaun pink Rihanna dibuat meme mirip seperti badan karakter Patrick, kali ini baju kuningnya dijadikan lelucon layaknya Spongebob Squarepants yang identik dengan tubuh kuningnya. Wajah Rihanna pun diganti dengan karakter kartun lucu yang satu itu.

Meme ini disandingkan dengan meme gaun pink Rihanna saat di Grammy Awards 2015. Bagaimana menurut Anda? Mirip atau tidak meme yang gaun kuning Rihanna dengan tubuh Spongebob Squarepants.

Baju yang dikenakan Rihanna kembali dibuatkan meme kocak. (foto: dailymail)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.