Sukses

Absen Met Gala, Kristen Stewart Takut Bertemu Robert Pattinson?

Kristen Stewart memilih untuk tak menghadiri acara Met Gala 2015, apa alasan artis cantik tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan Met Gala baru saja selesai digelar di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York City, Senin (4/5/2015). Tak hanya sebagai acara amal, Met Gala juga bisa dikatakan sebagai parade busana glamour para selebriti Hollywood.

Sederet nama tenar pun hadir mulai dari Sarah Jessica Parker, Beyonce, Kim Kardashian, hingga Anne Hathaway. Dilansir laman E Online, bahkan untuk pertama kalinya Robert Pattinson datang menggandeng FKA Twigs. Namun di Met Gala tahun ini wajah Kristen Stewart tak terlihat.

Robert Pattinson dan FKA Twigs jalan bareng di karpet merah acara Met Gala yang berlangsung di New York.

Memang Kristen Stewart memutuskan untuk tidak menghadiri Met Gala 2015. Benarkah aktris cantik ini takut bertemu dengan Robert Pattinson dan FKA Twigs?

Kabarnya ketidakhadiran Kristen Stewart di Met Gala bukan karena takut bertemu mantan kekasihnya itu. Absennya aktris berusia 25 tahun tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan Robert Pattinson.

Huffingtonpost

Pemeran Bella Swan di Twilight itu tak hadir karena sedang sibuk melakukan pemotretan merk Chanel. Dimana Kristen Stewart menjadi wajah baru merk ternama tersebut. Kini kabarnya Stewart tengah berada di Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri pagelaran busana di sana.

Kristen Stewart bukanlah satu-satunya aktris Hollywood yang hadir di pagelaran busana Chanel. Ada Gisele Bundchen dan Tilda Swinton juga turut menghadiri acara tersebut. Sejumlah bintang K-Pop tampak duduk di baris yang sama dengan Kristen Stewart.

Kristen Stewart saat pemotretan dengan Majalah Bazaar. (foto: eonline)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini