Sukses

Rihanna Bikin Heboh Met Gala 2015 dengan Gaun Sepanjang Kereta

Penampilan Rihanna bisa dikatakan paling sedot perhatian saat berjalan di red carpet Met Gala 2015 dengan gaun yang dikenakannya.

Liputan6.com, Los Angeles Met Gala kembali digelar di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York City, Senin (4/5/2015). Ajang tahunan yang dihadiri sederet selebriti ternama Hollywood ini selalu menarik perhatian. Para artis yang datang berdandan glamour serta unik.

Tak terkecuali Rihanna. Pelantun hits Disturbia ini menyedot perhatian awak media serta para hadirin. Dilansir laman Us Magazine, Rihanna datang mengenakan gaun kuning sepanjang kereta dengan bulu-bulu di tepi gaun tersebut.

Rihanna saat menghadiri acara Met Gala 2015. (foto: nylon magazine)

Lantaran begitu panjang dan berat, Rihanna sampai dibantu tiga orang untuk mengangkat gaunnya tersebut. Penampilan Rihanna di Met Gala tahun ini benar-benar mencolok. Ia pun menyesuaikan pakaiannya dengan tema China: Through the Looking Glass untuk Met Gala 2015.

Bukan soal busana saja, Rihanna juga tampil maksimal dengan tatanan rambutnya. Ia membiarkan rambut pendeknya ditata rapi mencuat keluar. Ada aksesoris kuning emas yang menempel di kepala Rihanna.

Gaun panjang Rihanna menyedot perhatian saat menghadiri acara Met Gala 2015. (foto: popsugar)

Saat di meja makan, mantan kekasih Chris Brown tersebut melepas gaun panjang yang dikenakannya. Rihanna hanya memakai mini dress merah yang membuatnya terlihat seksi. Ia pun tampak santai saat acara makan malam tersebut.

Sebelumnya di Met Gala 2014, Rihanna tampil sederhana. Pelantun hits Umbrella tersebut hanya mengenakan crop top putih serta rok panjang. Penampilannya pun tak begitu menonjol dibandingkan artis lainnya.

Penampilan Rihanna dengan busana serba putih saat menghadiri Met Gala 2014. (foto: cambio.com)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini