Sukses

Dinda Kanya Dewi Sudah Tak Punya Target Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dinda Kanya Dewi masih menjadi tanda tanya. Jika dulu ia selalu terbuka dalam kisah asmaranya, kini Dinda lebih banyak menutup diri.

Meski begitu, ia mengaku tak lagi jomblo. Sayang, pesinetron Cinta Fitri ini tak mau mengungkap identitas sang kekasih. Dinda ingin kabar mengenai kekasih barunya itu terjawab seiring berjalannya waktu.

Dinda pernah melihat ibunya mengonsumsi binatang undur-undur yang dipercaya bisa mengobati diabetes.

"Pacar sudah santai saja. Nggak ngomongin nikah-nikah, biarkan waktu yang berjalan," ungkap Dinda Kanya Dewi, di Jakarta baru-baru ini.

Mantan pacar Ricky Harun itu juga sudah tak lagi mematok target kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Akan tetapi, kata Dinda, bukan berarti dirinya tak merencanakan pernikahan.

Aktris Dinda Kanya Dewi saat menghadiri acara gala premier Film Tuyul di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/4/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Makin ke sini makin dipikirin untuk ke jenjang selanjutnya. Masih banyak hal yang harus dipikirkan sih. Keluarga oke, mereka tidak mempermasalahkan. Tapi target (kapan menikah) sudah nggak ada, karena memang sudah 28 tahun," terangnya.

Meski bangga dicap jahat, Dinda Kanya Dewi juga merasa hal tersebut sebagai kutukan.

Mengenai identitas si pacar baru, Dinda mengaku bukan dari kalangan selebritis. "Masih di dunia entertain tetapi bukan selebritis. Dia bukan yang di depan kamera," pungkas Dinda Kanya Dewi.(Ras/Mer)