Sukses

Jennifer Lopez Menangis Dengar Lagu Justin Bieber

Jennifer Lopez meneteskan air mata ketika mendengar lagu Justin Bieber bertajuk `Believe`.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez meneteskan air mata ketika mendengar lagu Justin Bieber bertajuk `Believe`. Namun kali ini bukan pelantun aslinya yang tampil di atas panggung.

Lagu itu dinyanyikan oleh Rayvon Owen, salah satu peserta American Idol season 14 asal California. JLo, begitu wanita cantik ini akrab disapa memuji penampilan Owen membawakan single `Believe`.

sumber: Youtube

"Ya begitu!Kamu harus selalu melakukannya. Aku sampai menangis, semua orang menangis malam ini. Itulah benang merahnya. Indah. Sempurna. Aku menyukaimu saat ini," puji JLo seperti dikutip Gossipcop, Rabu (29/4/2015).

Jennifer Lopez

Owen memang berada di urutan dua terbawah pada lima mingggu terakhir dan saat ini dukungan untuknya seperti meroket. Ryan Seacrest, pembawa acara musik ini mengatakan ini adalah hal pertama yang mengagumkan yang tercatat di sejarah American Idol.

Owen bahkan sampai membuat peringkat keempat minggu ini, Tyanna Jones bergeser. Jika terus mempertahankan ekspresi dan penghayatan lagu yang dalam, Owen bisa masuk tiga besar minggu ini.

Tak hanya Jennifer Lopez, salah satu juri lain, Keith Urban yang juga adalah suami Nicole Kidman juga tampak sangat menyukai presentasi Owen malam itu.

Eonline

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini