Sukses

Kourtney Kardashian Punya Video Seks dengan Mantan Kekasih?

Tak hanya Kim, kabarnya Kourtney Kardashian juga punya video seks yang direkam bersama mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian punya video seks bersama mantan kekasih, Ray J. Namun rupanya tak hanya Kim, diam-diam Kourtney juga diduga mempunyai video seks rahasia.

Hampir sama dengan Kim, Kourtney juga melakukannya bersama mantan pacarnya. Kabarnya ibu beranak tiga itu merekam video seks tersebut bukan bersama Scott Disick, melainkan pria lain yang pernah mengisi hatinya.

Kourtney Kardashian tak mau kalah dari adiknya Kim Kardashian

Dilansir laman Hollywoodlife, Kamis (30/4/2015), dugaan ini mencuat dari pernyataan mantan manajer Scott Disick, David Weintraub. Sejauh ini Kourtney kabarnya belum berencana untuk menjual video seks miliknya.

"Mungkin saja mereka masih menunggu. Jika sesuatu yang salah terjadi mengerikan terhadap bisnis, kamu bisa menyimpan baik-baik video seks itu hanya untuk mendukung keluargamu," ujar David Weintraub.

sumber: Dailymail

Wanita berusia 36 tahun tersebut kabarnya merekam aktivitas seksnya di tempat tidur dengan mantan pacarnya. Hal ini terjadi beberapa tahun lalu sebelum Kourtney Kardashian serius menjalin hubungan bersama Scott Disick.

Sejauh ini kehidupan Kourtney Kardashian dan Scott Disick masih dalam keadaan baik-baik saja. Pasangan tersebut sudah mempunyai tiga orang anak. Kourtney pun kabarnya sangat mempercayai Scott Disick.

Dailymail

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini