Sukses

Meski Kangen, Apa yang Bikin Bella Saphira Ogah Syuting?

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, artis Bella Saphira kini tak lagi banyak muncul di layar kaca. Sepertinya, Bella memang sudah perlahan-lahan meninggalkan dunia keartisan yang membesarkannya. Apakah Bella tidak kangen dengan kegiatan syuting?

"Kangen,  kangeeenn banget. Tapi tidak mungkin buat saya meninggalkan rumah tangga lalu mengejar yang dahulu itu. Kayaknya nggak mungkin," kata Bella saat ditemui di launching  Yayasan Pernik Nusantara di Rarampa Resto, Kebayoran Baru, Rabu (29/4/2015).

Bella Shapira mempunyai andil cukup besar dalam penerbitan buku karya sang suami, Mayjen Agus Surya Bakti yang berjudul Darurat Terorisme.


Bella menceritakan jika saat ini dirinya memang sibuk dengan kegiatan sebagai Ibu Rumah Tangga-nya. Sempat beredar kabar jika Bella memang dibatasi untuk tampil di dunia entertainmen oleh sang suami. Benarkah?

"Sebenarnya garis garis tersebut sudah kita sepakati. Kita sudah punya komitmen sebelum nikah, jadi suami nggak perlu ngomong berulang ulang setelah menikah karena sudah tahu," ujar mantan gadis Lux itu.

Agar cepat hamil, Bella Saphira selalu mendampingi kemana pun suami pergi.


Tak lagi bekerja sebagai artis tentu saja membuat Bella kini tidak memiliki uang sendiri. Namun Bella tak lagi terpikirkan dengan yang namanya honor.

"Saya kan mind setnya sudah berubah sekarang ya. Mind setnya sekarang pendamping suami gitu jadi nggak mengejar seperti itu lagi, jadi tidak kebetulan. Saya kan memilih menikah dengan beliau ya semua itu pilihan," pungkasnya.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira
Loading