Sukses

Pamela Anderson dan Rick Salomon Resmi Bercerai

Pamela Anderson dan Rick Salomon meminta maaf karena proses perceraian mereka berantakan.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson dan Rick Salomon akhirnya menyelesaikan perceraian mereka pada Senin (27/4/2015). Namun baru Rabu (29/4/2015), pasangan selebriti tersebut mengeluarkan pernyataan bersama.

Keduanya meminta maaf karena proses perceraian mereka berantakan, termasuk ketika Rick Salomon menyebut Pamela Anderson `Pembunuh serial bayi`. "Perceraian umumnya bisa keras dan kejam. Kami meminta maaf kepada keluarga, dan teman-teman untuk setiap rasa sakit dan malu yang sudah kami sebabkan," ujar Pamela dan Rick bersamaan, dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/4/2015).



"Kami telah mencapai kesepakatan damai. Ada kepekaan keluarga, pribadi, dan personal untuk dipertimbangkan, dan kami menarik kembali komentar menyakitkan yang dibuat dengan tergesa-gesa, dan jijik. Semoga keluarga kita, dan satu sama lainnya baik," tambah mereka.

Pamela Anderson mau berdamai dan rujuk dengan suami, Rick Salomon jika Rick mau menghentikan kebiasaannya berpesta.

Sumber yang dekat dengan pemain serial Baywatch dan Rick Salomon mengatakan kepada People bahwa butuh waktu pemulihan setelah bertahun-tahun dalam drama dan kesulitan. "Kami yakin itu adalah yang terbaik untuk saat ini. Pamela tidak ingin uang, dan bahkan memberikan mobilnya kembali pada Rick sejak Natal dua tahun lalu. Rick bersikeras mencari untuk dirinya, dengan membayar beberapa tagihan yang luar biasa, tapi hanya itu. Bukan masalah uang. Pamela sudah punya uang sendiri."



Perceraian Pamela Anderson dan Rick Salomon dilakukan di Nevada. Mereka tak perlu lagi saling menjelekan karena semua akibat miskomunikasi.

"Mereka benar-benar mendukung satu sama lain. Mereka hanya memilih tidak untuk menikah. Anak-anak semua ok dan melakukannya dengan baik. Dan mereka semua mengerti itu risiko besar," tandas sumber. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.