Sukses

2 Single Keren Breaking Benjamin Lahir di Tahun Ini

Usai vakum enam tahun, Breaking Benjamin kembali membuat keriuhan lewat dua single anyar mereka.

Liputan6.com, Jakarta  Nama Breaking Benjamin pernah meledak di Indonesia pada tahun 2006 lewat lagu Diary of Jane. Sayang, dengan melelehnya program-program musik dari TV nasional, band asal Pennsylvania tersebut perlahan-lahan mulai meredup.

Bahkan, walaupun album berikutnya, Dear Agony berhasil mencapai 700 ribu kopi di Amerika Serikat, pergerakan Breaking Benjamin jadi tak terlalu luas di Tanah Air. Sejumlah single baru mereka pun tidak lagi menjadi pembicaraan besar seperti dulu.

Beruntung, dengan semakin sadarnya manusia akan teknologi internet, kesempatan Breaking Benjamin untuk menjelajah dunia kembali terbuka.

Alhasil, usai sempat mati suri selama enam tahun lamanya, group musik yang sekarang dimotori oleh Aaron Bruch, Jasen Rauch, Shaun Foist, Keith Wallen, Shaun Foist, dan Benjamin Burnley tersebut langsung menggebrak lewat album ketiga mereka berjudul Dark Before Dawn.

Usai vakum enam tahun, Breaking Benjamin kembali membuat keriuhan lewat dua single anyar mereka.

Hebatnya lagi, Meski rilisnya masih lama, yakni pada 23 Juni 2015, Breaking Benjamin berani memperkenalkan dua lagunya secara cuma-cuma di YouTube.

Hasilnya, baru dua minggu dirilis, lagu bertajuk Angels Fall langsung jadi favorit baru para penikmat musik rock. Sementara Failure, yang rilis satu bulan sebelumnya, mendapatkan view di atas 2 juta penonton.

Penasaran? Simak dua video terbaru mereka berikut ini:

Breaking Benjamin - Failure

Breaking Benjamin - Angels Fall

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini