Sukses

Alasan Tasya Kamila Pilih S2 di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyelesaikan strata satu di Universitas Indonesia (UI), Tasya Kamila masih haus akan pendidikan. Dan ia pun berencana untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi.

Tak tanggung-tanggung, pelantun Liburan Tlah Tiba ini akan melanjutkan program S2 di Amerika. "Targetnya sih S2 lanjut di Amerika. Kalau S1 aku ambil akutansi, sekarang mau ngambil publik policy. Tapi jauh banget di Amerika," kata Tasya Kamila, di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Tasya Kamila ingin punya wajah dewasa

Sayangnya, Tasya Kamila belum mau membocorkan kampus yang dipilihnya untuk pendidikannya nanti. Namun, ia yakin kalau diterima di universitas ternama tersebut.

Instagram.com

"Rencananya 2015 ini aku apply, insya Allah diterima 2016. Pokoknya universitas terbaik di Amerika. Aku belum berani sebut nama universitasnya," lanjut Tasya Kamila.

Bukan tanpa alasan Tasya Kamila memilih Amerika untuk melanjutkan studi S2. Dan hasratnya untuk bersekolah di Negeri Paman Sam itu sudah ada sejak awal kuliah.

Tasya Kamila ternyata punya cita-cita selangit. Mantan penyanyi cilik ini bercita-cita menjadi seorang menteri.

"Pendidikan di sana lebih maju, universitasnya terbaik. Mama aku sih maunya di Ingris, tapi cita-cita aku memang mau lanjut ke Amerika. Di Amerika, S2 cuma dua tahun soalnya. Budayanya di sana juga cocokĀ  sama aku," papar Tasya Kamila.(Fac/Mer)

Loading