Sukses

Yunho TVXQ Masih Haus dengan Dunia Akting

Yunho adalah personel duo TVXQ merasa kurang puas dengan penampilannya di sebuah drama, ingin kembali muncul di judul lain.

Liputan6.com, Seoul: Yunho dikenal sebagai personel duo hallyu TVXQ yang telah merasakan asam dan garam di dunia hiburan K-Pop selama lebih dari 10 tahun. Wajar jika Yunho ingin terus mengembangkan bakatnya tak hanya di ranah tarik suara saja tapi juga dunia akting.

Yunho pun mendapatkan kesempatan bermain di drama The Night Watchman atau The Night Watchers (야경꾼일지). yang merupakan debutnya berakting. Yunho mengakui dirinya harus berusaha keras untuk menyelami karakter yang ia perankan.

Yunho saat berakting dalam drama saeguk atau koloasl berjudul The Night Watchman.

Setelah sukses memerankan karakter seorang ksatria di era Joseon, Yunho masih haus berakting. Yunho pun akan tampil dalam sebuah web drama terbaru berjudul I Order You.

Di drama ini, Yunho akan beradu akting dengan artis cantik Kim Ga Eun. Yunho dikabarkan telah mulai melakukan proses membaca naskah untuk mendalami karakter yang ia perankan, diwartakan The Korea Herald, Rabu (29/4/2015).

Kim Ga Eun yang akan menjadi lawan main Yunho di drama terbaru.

Yunho berperan sebagai Yeo Gook Dae. I Order You diadaptasi dari novel berjudul serupa, drama dengan latar belakang seni membuat bekal. Web drama terbaru ini akan terdiri dari 16 episode, mulai tayang Juni mendatang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.