Sukses

Gara-gara Juventus, Ridwan Ghani Sering Ribut dengan Pacar

Ridwan Ghani mengaku menonton bola mendukung tim kesayangannya adalah hal penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sepakbola menjadi salah satu hal yang disukai kaum Adam. Banyak para lelaki bahkan menjadi fans fanatik dari tim sepakbola dalam maupun luar negeri. Tak terkecuali bagi Ridwan Ghani.

Pemain FTV tersebut sangat menggemar klub sepakbola Juventus. Ridwan Ghani pun lebih memilih menyaksikan tim bola kesayangannya, ketimbang harus sibuk menghabiskan waktunya dengan pacar. Ia pun menceritakan kecintaannya terhadap Juventus.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Buat gue cinta itu cuma ada tiga, cinta kepada Allah, sama orangtua gue, terus sama cinta gue ke Juventus. Gue sendiri sebenarnya masih nggak ngerti apa itu cinta," ujar Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Rupanya gara-gara mendukung tim kesayangannya ini, Ridwan Ghani sering ribut dengan pacarnya. Ia pun sering menjelaskan ke wanita yang dekat dengannya tentang rasa cintanya terhadap Juventus.

Ridwan Ghani mengaku menonton bola mendukung tim kesayangannya adalah hal penting dalam hidupnya.

"Tepatnya mungkin nggak sering, tetapi sempat kejadian sama dua orang (mantan pacar) ribut karena bola. Makanya gue bilang ke yang jadi cewek gue nantinya, kalau cinta gue sama Juventus ya itu cinta yang nggak bisa gue deskripsikan," lanjut pemain sinetron .

Pemain film Oh Baby ini pernah menangis ketika Juventus kalah dalam pertandingan krusial. Tak hanya gemar dengan sepakbola, Ridwan Ghani juga senang bermain PS (Playstation). Bahkan mantan kekasih Chika Jessica itu sampai punya rental PS di kawasan Kebayoran Baru.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini