Sukses

iMeyMey: Gue Mah Gitu Orangnya

Lewat Gue Mah Gitu Orangnya, iMeyMey ingin mengulang sukses Cabe-cabean.

Liputan6.com, Jakarta iMeyMey mulai dikenal namanya setelah memperkenalkan single Cabe-cabean. Katacabe-cabean sendiri sebelumnya ngetren di masyakarat yang maknanya kira-kira sebutan untuk cewek-cewek belia yang doyan keluyuran.

Setelah Cabe-cabean, iMeyMey ingin mengulang kesuksesan lewat lagu Gue Mah Gitu Orangnya. Mirip dengan cabe-cabean, gue mah gitu orangnya juga kini tengah populer di masyarakat.iMeyMey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kalimat ini memang sedang ngetren di masyarakat. Aku harap, lewat lagu Gue Mah Gitu Orangnya, lagu tersebut bisa disukai dan menjadi kalimat yang lebih akrab buat masyarakat," kata iMeyMey, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Diakui iMeyMey, lagu tersebut dibuat cukup singkat oleh hits maker dangdut yang sudah terkenal, Tjahjadi dan Ishak. "Awalnya lagi iseng-iseng ngobrol sama pencipta lagu. Terus aku nyeletuk bercanda, 'Gue Mah Gitu Orangnya'. Eh malah jadi lagu," kenang iMeyMey.

Dengan musik dangdut trendy yang easy listening, iMeyMey yakin lagu Gue Mah Gitu Orangnya akan diterima dengan baik seperti lagu Cabe-Cabean. "Karena lagunya seperti Cabe-cabean, mudah dicerna dan musiknya asyik buat joget," kata iMeyMey.

iMeyMey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.