Sukses

<i>SCTV Music Awards 2005</i> Digelar

<i>SCTV Music Awards 2005</i> usai digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/5) malam. Grup Peterpan berhasil meraih dua penghargaan, yakni <i>Album Pop Grup Band</i> dan <i>Lagu Paling Ngetop</i> lewat <i>Kukatakan dengan Indah</i>. Peterpan sendiri tak menyangka berhasil meraih dua pengh...

SCTV Music Awards 2005 usai digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/5) malam. Grup Peterpan berhasil meraih dua penghargaan, yakni Album Pop Grup Band dan Lagu Paling Ngetop lewat Kukatakan dengan Indah. Peterpan sendiri tak menyangka berhasil meraih dua penghargaan. "Ini benar gak disangka," kata Ariel, vokalis Peterpan. Di musik dangdut, Nita Thalia keluar sebagai diva dangdut terbaik. Adapun violis senior Idris Sardi diberikan penghargaan seumur hidup atas dedikasinya menggesek biola selama 52 tahun. "Buat saya, ini adalah suatu amanat," kata Idris di sela-sela acara itu. Grup musik Slank juga diganjar penghargaan Album Pop Rock. Sedangkan Lolot terpilih sebagai yang terbaik dari jalur indie. Penganugerahan SCTV Music Awards 2005 berlangsung heboh. Para penonton tampak membludak hingga ke bibir panggung. Beberapa penyanyi, seperti Krisdayanti, Serieus, dan Peterpan unjuk kebolehan membawakan lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini