Sukses

Lama Tak Muncul, Janet Jackson Dibuatkan Meme Orang Hilang

Penggemar Janet Jackson menanyakan keberadaan idolanya dengan menyebar poster Janet Jackson layaknya orang hilang dari industri musik.

Liputan6.com, Los Angeles Kemanakah Janet Jackson? Pertanyaan inilah yang kerap ditanyakan para penggemar setia Janet Jackson. Penyanyi wanita yang satu ini sudah lama tak mengeluarkan karya, bahkan jarang terlihat tampil di depan umum.

Para pecinta musik tampak merindukan sosok penyanyi yang satu ini. Dilansir laman People, Kamis (23/4/2015), penggemar pun akhirnya menganggap Janet Jackson layaknya orang hilang.

Janet Jackson. (foto: indianexpress)

Bahkan salah satu fans membuat poster sedang mencari keberadaan Janet Jackson. Gambar meme Janet Jackson sebagai orang hilang beredar di media sosial, khususnya Twitter. Di poster tersebut tertulis berita kehilangan dari industri musik tentang keberadaan saudara Michael Jackson ini.

"Jika kamu punya informasi tentang Janet Jackson dan rencana kembalinya ke dunia hiburan, hubungi akun Twitter @myvelvetrope," pengumuman di poster tersebut.

Meme poster orang hilang tersebut lengkap dengan biodata Janet Jackson mulai dari tanggal lahir hingga warna mata dan rambut. Meme ini sebagai tanda bukti kerinduan fans kepada pelantun hits All for You.

Janet Jackson. (foto: people)

"Serius Janet, kemanakah perginya dirimu? Kami membutuhkanmu kembali, kami merindukanmu. Penggemarmu rindu. Industri musik membutuhkanmu," pernyataan lain di meme orang hilang Janet Jackson tersebut.

Janet Jackson terakhir mengeluarkan album bertajuk Discipline pada 2008. Penyanyi berusia 48 tahun ini sebelumnya muncul di depan umum Februari saat kepergok asyik berbelanja Milan.(Fir/Feb)

Janet Jackson. (foto: fanart.tv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini