Sukses

Banyak Akun Palsu Beredar, Lee Min Ho Akhirnya Buka Instagram

Akibat banyak akun palsu atas nama dirinya beredar, Lee Min Ho akhirnya membuat akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho merupakan aktor terfavorit di dunia hiburan. Buktinya, penggemar Lee Min Ho tersebar tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga berbagai negara lain di dunia, termasuk Jepang hingga Peru.

Wajar saja jika di dunia maya banyak pembahasan mengenai Lee Min Ho. Akibatnya, beberapa akun yang mengatasnamakan sang aktor juga banyak beredar. Dengan alasan itu, Lee Min Ho akhirnya membuat akun medsos miliknya.



Setelah membuat akun twitter pribadi, kini giliran aktor Lee Min Ho membuat akun Instagram sebagaimana dilakukan oleh kebanyakan idola K-Pop. Pada Rabu (22/4/2015) kemarin, ia resmi bergabung di instagram dengan nama @actorleeminho.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, Min Ho menyampaikan jika instagram itu betul-betul miliknya. “Aku mulai (Instagram) juga, karena (akun) palsu. Aku yang sebenarnya. Akulah Lee Min Ho. Jangan menyamar sebagai aku,” tulisnya.

 

 

Lee Min Ho terlihat menyeringai dengan wajah konyol, mengenakan sweater hitam dan celana jeans. Ekspresinya seperti mencerminkan kekecewaan lantaran selama ini begitu banyak akun-akun palsu mengatasnamakan dirinya.

Kehadiran Min Ho di Instagram tentunya disambut senang oleh para penggemar. Terbukti dalam semalam, akun milik pemain City Hunter itu diikuti lebih dari 200 ribu orang dan dipastikan akan terus meningkat.

Di sisi lain, ia masih menjadi sorotan karena kisah asmaranya dengan personel Miss A, Suzy. Selamat datang di Instagram, Lee Min Ho!

(Eka Laili/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs

Video Terkini