Sukses

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Keliling Eropa Cuma untuk Ciuman

Atiqah Hasiholan mengaku melakukan ciuman dengan Rio Dewanto dengan penuh emosi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto baru saja pulang dari berkeliling Eropa. Anehnya, tak banyak yang dilakukan Rio dan Atiqah selama di Eropa. Yang pasti, tujuan mereka ke Eropa yang utama hanya satu, ciuman!

Rupanya, kepergian pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 ini untuk melakukan syuting untuk film berjudul Cinta Selamanya. Dalam film garapan Fajar Nugros itu, Rio dan Atiqah menjadi sepasang suami-istri.

"Dalam film ini tiba-tiba aku sama Rio diajak keliling Eropa cuma buat ciuman," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Liputan6.com

Film Cinta Selamanya merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Fira Basuki. Di film ini, Atiqah memerankan tokoh bernama Fira Basuki yang menikah dengan Hafez Agung Baskoro (Rio Dewanto), sang suami yang akhirnya meninggal dunia.

Atiqah sendiri mengaku sangat senang dalam film Cinta Selamanya bisa satu frame dan Rio menjadi suami seperti dikehidupan nyata. "Senang bisa main film bareng Rio. Bagi aku, film Cinta Selamanya ini film yang menggambarkan cinta yang esensi dari cinta itu sendiri," sambung Atiqah.

Liputan6.com

Hafez Agung Baskor"Senang bisa main film bareng Rio, bagi aku film Cinta Selamanya ini film yg menggambarkan cinta yang esensi dari cinta itu sendiri," kata Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Menurut Atiqah, selama di Eropa ia tak banyak jalan-jalan di tempat-tempat terkenal. Ia pun menumpahkan emosinya tersebut saat melakukan adegan ciuman dengan Rio. "Justru perjalanan itu saya pribadi nggak bisa menikmati yah. Jadi saat ciuman itu kami pakai emosi tinggi," kata Atiqah tertawa.

Meski bekerja bareng suami, Atiqah meyakinkan kalau ia melakukannya dengan profesional. "Ya namanya juga cari duit, jadi harus profesional," tutur Atiqah Hasiholan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.