Sukses

Transformers 5 Tanam Konsep Ala The Avengers

Setelah Transformers 5 rilis 2017, pihak Paramount Pictures akan membuat jagat film tersendiri layaknya superhero The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Film baru Transformers yang sementara ini masih disebut Transformers 5, memang belum tayang dalam waktu dekat. Akan tetapi, ada informasi terbaru yang terbilang sangat unik perihal franchise robot alien itu.

Dilansir dari Collider.com, Selasa (21/4/2015), setelah Transformers 5 rilis pada 2017 mendatang, pihak Paramount Pictures nantinya akan membuat jagat film tersendiri layaknya superhero The Avengers buatan Marvel dengan Akiva Goldsman sebagai penulis naskahnya.

Walaupun Transformers: Age of Extinction banyak dicerca, namun tak ada salahnya menyaksikan film paling ditunggu satu ini.

Bahkan selain sekuel, nantinya Transformers bakal memiliki sebuah spin-off seperti The Wolverine, Star Wars: Rogue One atau The Bourne Legacy. Melalui situs TFW2005, CEO Hasbro Brian Goldner mengkonfirmasi rencana dan jadwal film Transformers selanjutnya.

"Rencana kami dengan studio dan pembuat film, yang mungkin kalian pernah dengar adalah beberapa penulis yang disewa dan bahkan kami telah membawa Akiva Goldsman untuk memimpin sekelompok penulis supaya benar-benar membuat rencana strategis sekitar Transformers," ucapnya.

Karakter bernama Widow Maker ini, rencananya menjadi satu-satunya karakter robot wanita di Transformers: Age of Extinction.

Dilanjutkannya, "Kami pikir ada sejumlah cerita yang akan disampaikan dari merek yang telah ada sekitar 30 tahun bersama kisah sambungan yang menakjubkan dan mitologi. Kami mengharapkan sekuel film Transformers (Transformers 4) bisa tayang tahun 2017."

Film sebelumnya, Transformers: Age of Extinction berfokus pada Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang membantu Optimus Prime dan para Autobots untuk memenuhi tantangan menakutkan sepanjang hidup mereka, yaitu berperang melawan kejahatan yang telah menyebar di seluruh dunia.

Film arahan Michael Bay ini meraih USD 763,8 juta dari luar Amerika, sedang di negerinya sendiri

Sebelumnya, proyek film Transformers 5 direncanakan tiba di layar bioskop pada 24 Juni 2016. Akan tetapi, kini mundur setahun menjadi 2017 setelah adanya rencana spin-off tersebut. Belum diketahui siapa lagi aktor maupun aktris yang bakal beraksi selain Mark Wahlberg. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini