Sukses

Cerita iMeyMey yang Turut Merasakan Semangat Jiwa Kartini

Muda, berkarya dan punya semangat untuk berusaha adalah semangat Kartini yang dimiliki iMeyMey.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari Kartini yang jatuh setiap 21 April memberikan warna tersendiri bagi seluruh wanita di Indonesia termasuk pedangdut iMeyMey. Menurutnya, berkat Kartini kini banyak muncul wanita hebat.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (20/4/2015), iMeyMey memberikan pandangannya tentang makna Kartini. "Wanita sekarang bisa menunjukkan diri, banyak wanita karier atau pengusaha wanita yang memanfaatkan peluang dengan baik seperti kuliner dan fesyen," ujar iMeyMey.

(iMeyMey, foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

iMeyMey mengakui jika dirinya turut merasakan semangat jiwa Kartini. Penyanyi yang ngetop lewat lagu Cabe-cabean ini memandang dirinya sebagai wanita muda yang bersemangat untuk berkarya.

"iMey muda dan berkarya dan iMey punya semangat tinggi jadi pengusaha," ujar gadis kelahiran 4 April 1992 itu.

Terbukti meski baru merilis single Disitu Kadang Saya Merasa Sedih di awal tahun ini, iMey kembali mengeluarkan single kelimanya bertajuk Gue Mah Gitu Orangnya. Disamping itu, iMeyMey juga tengah mengumpulkan materi untuk album terbarunya.

"Mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan sudah jadi albumnya," harap pemilik nama asli Fitri Melinda ini. (Eka Laili/fei)

(iMeyMey, foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini