Sukses

Trailer Perdana Batman v Superman Bocor di Internet

Trailer perdana `Batman v Superman: Dawn of Justice` berdurasi dua menit bocor ke dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang sudah tak sabar menunggu seperti apa tampilan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dan internet pun menjawab rasa penasaran itu.

Diwartakan Variety, Kamis (16/5/2015), trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice bocor ke dunia maya. Trailer berdurasi dua menit lebih itu tersebar via media sosial. Situs berbagi video YouTube kemudian menghapus setiap trailer itu di situsnya.

Superman vs Batman trailer. (foto: vidme)

Trailer itu direkam di sebuah bioskop dengan kamera tangan atau mungkin dari sebuah handphone. Videonya diberi subtitle bahasa Portugis, yang menandakan mungkin sekali asal video itu dari Brasil.

Ini seperti pukulan telak bagi studio Warner Bros. Karena rencananya, mereka baru merilis trailer panjang lewat bioskop Imax di Amerika Serikat, Senin, 20 April 2015 mendatang.

Trailer Superman vs Batman bocor di dunia mayab dengan bahasa Portugis. (foto: vidme)

Suara Holly Hunter dan Jesse Eisenberg di awal trailer itu sedikit terdengar jelas dengan beberapa potongan adegan pertempuran. Di cuplikan tersebut masyarakat dan pihak kepolisian melawan Henry Cavill sebagai Superman yang dilabeli "False God".

Di trailer itu Ben Affleck sekilas muncul tanpa topeng sebagai Bruce Wayne dengan kostum lengkapnya. Hingga akhirnya Batman dan Superman saling berhadapan di film tersebut. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis 24 Maret 2016.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini