Sukses

`Disney On Ice: Dare to Dream` Singgah ke BSD City

Disney On Ice Dare to Dream di ICE BSD CITY berlangsung dari 17–19 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran Disney On Ice terbaru bertajuk Dare to Dream siap singgah ke tempat lain. Setelah sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta, kali ini pertunjukkan yang sama siap digelar di Ice BSD City.

Saksikan kisah Putri Disney dari film-film populer Tangled, Putri Snow White and Seven Dwarfs, The Princess and the Frog dan Cinderella beraksi di panggung es.

Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald dan Goofy akan mengikuti empat putri paling inspiratif Disney pada petualangan mereka untuk memenuhi impian di atas es yang spektakuler, Disney On Ice present Dare to Dream.

Momen di Disney On Ice: Dare to Dream. (foto: Panji Diksana)

Menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana, dengan keanggunan klasik Cinderella dan Snow White, Disney On Ice Dare to Dream, penonton dapat menikmati perjalanan yang menarik menjadi saksi mimpi menjadi kenyataan.

Pagelaran Disney On Ice tahun ini diadakan di 2 tempat yang berbeda. Setelah sukses di gelar pada 9 April - 12 April kemarin di Istora senayan jakarta, kini Disney On Ice Dare To Dream berlanjut di ICE BSD City Untuk pertama kalinya.

Momen di Disney On Ice: Dare to Dream. (foto: Panji Diksana)

"Acara ini berbeda dari apa yang pernah kita lakukan, dan kami sangat gembira tentang semua aspek menggembirakan yang kami sertakan dalam produksi ini," kata Produser Juliette Feld. "Ini adalah pertama kalinya Rapunzel bergabung Di Disney On Ice. Dan baru tahun ini, Putri Disney pertama, Snow White, akan bergabung dengan Tujuh Kurcaci, membawa lebih ajaib daripada sebelumnya. "

Mickey Mouse dan kawan-kawan menari saat Disney On Ice bertajuk Dare to Dream! di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/4/2015). Acara ini digelar untuk merayakan 75 tahun cerita mengenai Disney Princess (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ada sebuah pesan di dalam setiap cerita Tangled, The Princess and the Frog, Cinderella, dan Snow White dan Tujuh Kurcaci yang berbicara kepada seorang Ibu dan anak perempuan dan keluarga di seluruh dunia," kata Produser Nicole Feld. "Masing-masing putri ini sedang mencari apa yang benar-benar membuat mereka bahagia. Dan saya pikir itu sangat mencerminkan karakter penonton saat ini."

Disney On Ice Dare to Dream di ICE BSD CITY berlangsung dari 17-19 April 2015. Tiket dijual dengan harga Rp 200.000 (sliver), Rp 350.000 (gold), Rp 650.000 (platinum), Rp 1.150.000 (titanium A) dan 1.300.000 (titanium b). (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.