Sukses

Kyuhyun Super Junior Dapat Kejutan Ulang Tahun di India

Liputan6.com, Mumbai Dunia hiburan Korea Selatan penuh dengan beragam acara televisi menarik yang disajikan untuk penggemar. Salah satunya, Fluttering India. Variety show ini mengisahkan tentang beberapa artis K-Pop yang terdiri dari Kyuhyun `Super Junior`, Suho `EXO`, Sungkyu `INFINITE`, Jonghyun `CNBLUE` dan Changmin `TVXQ` menyusuri salah sata wilayah di India.

Selanjutnya, mereka akan menjajal pekerjaaan seperti reporter/ Mereka akan mengungkap beberapa cerita berdasarkan pengalaman mereka selama berada di sana.



Dalam episode terbaru Fluttering India, ramai-ramai Suho, Sungkyu, Jonghyun dan Changmin memberikan kejutan manis kepada Kyuhyun. Padahal, Kyuhyun berulang tahun yang ke 27 tahun, 3 Februari 2015. Namun tak ada kata terlambat untuk membahagiakan salah satu orang yang disayang.



Minho, Jonghyun, Sungkyu dan Suho telah menyiapkan pesta kejutan ulang tahun secara diam-diam. Mereka menyembunyikannya dari Kyuhyun, khawatir jika magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior itu mengetahuinya.

Meski ada beberapa kejadian lucu--termasuk saat meniup balon untuk properti pesta yang membuat mereka kehabisan napas --Minho, Jonghyun, Sungkyu dan Suho berhasil mneyiapkan pesta kecil itu. Kyuhyun pun terharu mendapatkan kejutan tersebut.