Sukses

Tak Pakai Riasan, Kim Kardashian Tetap Seksi saat Olahraga

Meski tak cantik, Kim Kardashian seksi sekali pagi itu.

Liputan6.com, Paris Kim Kardashian selalu memperhatikan penampilan bahkan ketika ia sedang berolahraga. Setelah bertolak ke Paris dari Armenian beberapa waktu lalu, Kim tampak pergi fitnes pagi-pagi.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (15/4/2015) Kim tak merias wajahnya. Namun satu hal yang pasti, Kim tampil seksi. Bahkan ia mengenakan celana olahraga yang tembus pandang.

Dailymail

Wanita 34 tahun memakai celana dan baju ketat. Ia berjalan menuju L'Usine gym di Paris. Wajah Kim tampak tua karena tak pakai make-up, namun bokongnya benar-benar kentara di balik celana tipisnya. Untung saja, meski bagian belakangnya transparan, bagian depan celana itu masih terlihat tebal dan tertutup.

Pagi itu, istri Kanye West berangkat fitness diantar supir pribadinya dengan mobil. 

Dailymail

Kim memang cuek dengan pandangan orang soal penampilannya yang kontroversial. Sebelumnya Kim juga tampak berjalan-jalan di pusat perbelanjaat Montaigne, toko desainer terbesae di Paris. Ia hanya mengenakan rok dan bra denim.

Kim, Kanye, dan anak mereka, North West pergi ke Armenia untuk mengingat mendiang ayah mereka, Rob Kardashian, yang tak lain adalah seorang penduduk asli di sana. Selain itu, mereka juga berkunjung ke Istrael untuk prosesi pembabtisan anak, serta bertolak ke Paris untuk jalan-jalan. 



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini