Sukses

Taeyang Cedera, Big Bang Tak Akan Mundur Rilis Album

Meski salah seorang personelnya tengah cedera, jadwal perilisan album terbaru Big Bang akan tetap sesuai jadwal.

Liputan6.com, Seoul Salah seorang personel Big Bang yaitu Taeyang dikabarkan tengah cedera. Akibatnya, Taeyang terpaksa menggunakan kursi roda. Sebuah foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan G-Dragon yang membantu mendorong kursi roda Taeyang.

Padahal, Big Bang akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Taeyang yang cedera dikhawatirkan membuat karya Big Bang kembali mundur dari jadwal.



Namun agensi yang mengasuh Big Bang--YG Entertainment--meyakinkan penggemarnya yang disebut VIP jika album tetap dirilis sesuai jadwal. Sementara, Taeyang yang cedera tetap semangat mengikuti kegiatan Big Bang.

"Saat mengikuti kegiatan di Amerika Serikat, Taeyang memang cedera. Tapi, dia sudah mulai sembuh. Kondisi Taeyang tak akan mempengaruhi jadwal Big Bang atau perilisan album barunya," ujar wakil dari YG Entertainment kepada Newsen, Rabu (15/4/2015).



Namun tak diketahui penyebab Taeyang cedera. Big Bang akan merilis album terbarunya 1 Mei mendatang. Selain album sebagai hadiah untuk penggemar, Big Bang juga menggelar konser dunianya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.