Sukses

Kim Kardashian Rela ke Israel untuk Prosesi Baptis Anak

Kim Kardashian dan Kanye West berangkat ke Israel untuk membaptis North West selaku anak pertama mereka.

Liputan6.com, Yerusalem Kim Kardashian dan keluarganya sedang berada di Armenia untuk kunjungan tokoh politik dalam rangka memperingati peristiwa 100 tahun pembantaian Armenia. Namun mereka berencana untuk bertolak ke Israel selama satu hari dengan pesawat pribadi untuk terbang ke Tanah Terjanji.  

Mirror.co.uk

Kim dan Kanye ingin North West dibabtis di gereja St. James Cathedral, Yerusalem, yang adalah bagian dari gereja Armenia. " Anak perempuan Kim akan dibabtis dan resmi menjadi anggota gereja katolik Armenia," kata Uskup Agung Aris Shirvanian.

Kim tampak mengunggah foto via Instagram bersama suami dan anaknya itu di dalam gereja. Tampak tanda salib besar di bawah mereka. Gambar itu diberi keterangan `terberkati`.

etonline.com

Sebelumnya Kim dan rombongannya sengaja datang ke Armenia untuk mengingat mendiang ayah mereka, Rob Kardashian, adalah seorang penduduk asli Armenia.

usmagazine.com

Menurut laporan Daily News, ketika menginjakkan kaki pertama kali di Armenia Kim Kardashian disambut wanita-wanita yang berpakaian tradisional. Tak hanya itu ia juga diberikan hadiah selamat datang sesuai adat Armenia.

Dalam kesempatan itu Kim dan Khloe berkesempatan bertemu dengan perdana menteri Armenia, Hovik Abrahamyan.(Put/Feb)

abcnews.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini