Sukses

Dibantu Deddy Dores, Syahrini Damai dengan Martin Carter

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sempat tersangkut masalah hukum lantaran karaoke yang digadang-gadang miliknya, Princess Syahrini, memakai lagu milik musisi Martin Carter tanpa izin. Berbulan-bulan kasus ini mengendap di Polres Jakarta Barat, akhirnya kedua belah pihak memilih berdamai.

Perdamaian antara pihak karaoke Princess Syahrini dengan Martin Carter terjadi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/4/2015). Ada sosok musisi senior Deddy Dores di balik perdamaian ini. "Saya ingin memediasi antara Princes Syahrini dengan Martin. Sekarang sudah ada kesepakatan bersama," kata Deddy.

Kasus ini bermula ketika Martin Carter bertandang ke rumah karaoke Princess Syahrini di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Martin Carter terkejut karya miliknya yang berjudul Aku Mencintaimu muncul di daftar lagu. Padahal, Martin Carter merasa tak pernah memberikan izin.

"Kesalahpahaman ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pada intinya saya sangat mengapresiasi aktifitas musik penyanyi dan pencipta lagu seperti Martin ini," kata Puguh Hermawan selaku perwakilan dari Princess Syahrini.

Dengan perdamaian tersebut, Martin Carter sebagai penggugat akan mencabut laporannya terhadap rumah karaoke Princess Syahrini. "Karena itu delik aduan, kami anggap ini sudah selesai. Pihak Princess Syahrini sudah mengakui nya, jadi sesegera mungkin akan kami cabut laporannya," kata pengacara Martin, T. Djohansyah.

Sayangnya, meski berdamai, Syahrini tak muncul dalam penandatanganan kesepakatan bersama tersebut. Diketahui, pelantun Sesuatu itu sedang berada di Semarang, Jawa Tengah. (fei)