Sukses

Cium Bibir Drake di Depan Umum, Mimpi Madonna Terwujud

Di atas panggung Coachella secara tiba-tiba Madonna mencium Drake di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna kembali menghebohkan penonton dengan penampilannya di atas panggung. Kali ini bukan aksi jatuhnya, melainkan keberaniannya mencium Drake di depan umum. Sontak mantan kekasih Rihanna itu terkejut.

Seperti dilansir laman Gossip Cop, Senin (13/4/2015), Madonna secara tiba-tiba langsung mendatangi Drake yang sedang duduk di atas panggung menunggu giliran bernyanyi. Kemudian penyanyi pop ternama dunia ini mencium bibir Drake yang disambut hangat oleh sang rapper.

Madonna dan Drake saat tampil bersama di atas panggung Festival Coachella 2015. (foto: courtesy of gossip cop)

Kejadian itu berlangsung di panggung Festival Coachella 2015. Ciuman Madonna dan Drake selama beberapa detik tersebut juga membuat para penonton bersorak terkejut. Wajah Drake usai dicium Madonna seolah tak menyangka dengan apa yang terjadi.

Drake sontak terkejut ketika Madonna mendaratkan ciuman di bibirnya. (foto: courtesy of gossip cop)

Mencium Drake di depan umum seolah mimpi Madonna yang menjadi kenyataan. Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 56 tahun mengungkapkan Drake menjadi pria yang ingin diajaknya berkencan sebelum Madonna meninggal.

"Ambisi seumur hidupku yang belum tercapai adalah berkencan degan Drake dan menciumnya," pungkas Madonna.

Drake akhirnya mengumumkan judul resmi untuk album studio keempatnya yang akan dirilis tahun depan.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini