Sukses

Karena Berlian, Adi Nugroho Paham Dunia Perempuan

Adi Nugroho dan Donita mengoleksi berlian selain hobi juga untuk investasi masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan merupakan benda yang identik dengan kaum hawa. Gara-gara berlian, Adi Nugroho kini paham dengan dunia perempuan, termasuk sang istri Donita.

Pasalnya, Donita merupakan wanita yang hobi mengkoleksi perhiasan, khususnya berlian. Selain koleksi, Donita juga menjadikannya sebagai investasi untuk masa depan.

"Sebenarnya apa pun yang jadi hobi istri, saya mendukung. Apalagi ini jadi investasi ya, makanya sekarang saya lebih mengerti dunia perempuan," tutur Adi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Donita menimpali, Adi bagaikan teman sharing sebelum ia memutuskan membeli berlian. Apalagi, membeli berlian perlu uang yang tak sedikit.

"Aku sih lihat keunggulannya ya. Lebih menjelaskan kalau beli berlian itu sama saja mengalokasikan dana untuk investasi, jadi dia paham. Justru, dia juga sering ikut kalau saya beli berlian. Soalnya pandangan cowok dan cewek kan beda," kata Donita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini