Sukses

Mei 2015, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif ke Prancis

Namun Katrina dan Ranbir ke Prancis bukan dalam rangka liburan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Bollywood terpanas, Ranbir Kapoor dan Katrian Kaif dikabarkan akan terbang ke Prancis pada Mei 2015. Namun kepergian keduanya ke Prancis bukan untuk berlibur.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Kedatangan Ranbir dan Katrina ke Prancis dalam rangka menghadiri acara Festival Film Cannes. Meski sama-sama ke Cannes, namun Ranbir dan Katrina memiliki misi berbeda-beda.

Katrina hadir di acara bergengsi tersebut untuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan. Sedangkan Ranbir akan memperkenalkan salah satu film terbarunya, Bombay Velvet. Ada rumor bahwa film Anurag Kashyap akan diputar di festival film seperti Gangs of Wasseypur dan Ugly.

Selain itu, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif dikabarkan telah tinggal satu atap.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Katrina akan membuat penampilan di Cannes bersama dengan duta besar lainnya dari merek kecantikan yang mensponsori festival tersebut. Dia sedang menunggu produk tersebut untuk membuat pengumuman resmi untuk hal yang sama," kata seorang sumber.

Ini menjadi penampilan perdana Katrina Kaif berjalan di karpet merah Festival Film Cannes. Tahun lalu sebenarnya Katrina diundang di acara tersebut. Namun karena harus syuting film Bang Bang! bersama Hrithik Roshan, Katrina pun urung mengikuti acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.