Sukses

Siwon Super Junior Makin Serius Menikahi Model asal Tiongkok?

Kabar mengejutkan datang dari Siwon yang disebut-sebut akan menikahi model asal Tiongkok. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Taipei: Siwon dikenal sebagai personel Super Junior dengan sejuta pesona. Selain tampan dan tereknal, Siwon berasal dari keluarga kaya raya di Korea Selatan. Tentu saja, sosok Siwon membuat kaum Hawa jatuh hati padanya.

Siwon jarang terdengar digosipkan yang menyebutkan dirinya memiliki kekasih. Tiba-tiba saja, Siwon memberikan kabar yang mengejutkan mengenai rencananya menikahi seorang model ternama asal Tiongkok. Benarkah itu?

Rupanya kabar Siwon berencana melepas masa lajang memang benar adanya. Namun pernikahan Siwon dengan model bernama Liu Wen hanya ada di depan layar saja berupa pernikahan virtual. Siwon terlibat dalam variety show We Got Married edisi Mandarin.

Di sini, Siwon dan Liu Wen akan mencoba menjalankan kehidupan seperti pasangan yang berumah tangga. Siwon dan Liu Wen bahkan telah berkencan menikmati indahnya bunga sakura untuk mengetahui karakternya masin-masing, dilansir dari Sina, Jumat (10/4/2015).

Kencan pertama yang dilakukan Siwon dan Liu Wen rupanya begitu menggoda. Siwon sudah mulai memberikan perhatian kepada Liu Wen, salah satunya dengan menggandeng lengan istri virtualnya itu. Tak mau kalah, Liu Wen juga berusaha menjadi istri yang baik untuk Siwon, dengan mengurus suami virtualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini