Sukses

Tasya Kamila Bosan Punya Wajah Seperti Anak Kecil

Tasya Kamila bersusah payah untuk menghilangkan kesan dan imej anak-anak pada wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Populer sebagai penyanyi cilik membuat Tasya Kamila sulit menghilangkan imej anak-anak. Apalagi, di usianya yang menginjak 22 tahun, kesan imut dan menggemaskan masih tergurat dengan jelas di wajahnya.

Diakui dara kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini, ia bersusah payah untuk menghilangkan kesan dan imej anak-anak pada wajahnya. Di usianya sekarang, Tasya Kamila ingin terlihat jauh lebih dewasa.

"Kalau aku kan nggak mau dibilang muda terus, imut terus. Pengin kelihatan dewasa juga, hahaha," ucap Tasya Kamila sembari tertawa saat ditemui di The Clinic Beautylosophy, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Instagram.com

Demi terlihat lebih dewasa, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini pun mulai melakukan perubahan pada bentuk tubuhnya. Bukan dengan cara instant, melainkan Tasya Kamila melakukan diet sehat dan alami.

"Aku memang sekarang diet banget untuk pola makan, olahraga terus. Sekarang sih badan aku sudah nggak sebesar dulu, lebih kurus karena menerapkan pola makan dan diet yang sehat," papar dia.

Tasya Kamila punya tempat ngabuburit favorit. Di tempat favoritnya ini, Tasya bisa bersantai sekaligus melepas lelah.

Menjaga bentuk tubuh, diakui bintang film Rumah Kentang ini, tak hanya bermanfaat untuk membentuk karakter yang jauh lebih dewasa.

"Tapi juga supaya penampilan aku lebih baik kalau berada di depan kamera. Soalnya untuk tampil di teve, aku suka cari angle supaya kelihatan kurus dan pipiku ini tirus," urai Tasya Kamila.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.