Sukses

Biaya Perawatan Olga Syahputra di Singapura Hingga Rp80 Miliar?

Liputan6.com, Jakarta Almarhum Olga Syahputra hamir setahun dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, sampai akhirnya meninggal pada 27 maret 2015. Ditaksir, biaya yang di keluarkan Olga selama perawatan mencapai Rp80 miliar.

Saat ditanya langsung kepada sang adik, Billy Syahputra, begini jawaban cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah tersebut. "Kalau soal itu aku nggak tahu," elak Billy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2015).

Saat ditanya lebih mendetail lagi soal uang yang dikeluarkan kakaknya selama dirawat di Singapura, Billy hanya bisa terdiam. Ia mengisyaratkan kalau tak mau urusan tersebut menjadi konsumsi publik.


Yang kini dipikirkan Billy saat ini, bagaimana bisa mencukupi keperluan keluarganya. Apalagi kini Billy bisa dibilang menjadi tulang punggung keluarga, semenjak Olga Syahputra meninggal dunia.

"Billy berusaha sebisa mungkin buat keluarga. Walau Billy belum bisa sehebat Olga, setidaknya Billy terus berdoa," katanya.

Tarra Budiman yang juga sahabat Olga beberapa waktu lalu sempat mengatakan kalau uang yang dikeluarkan kakak Billy itu mencapai miliaran rupiah selama perawatan. Namun ia tak bisa menjelaskan berapa total nominal yang dikeluarkan.

"Nggak tahu jumlahnya berapa. Tapi dibilang mahal iya," kata Tarra. (fei)