Sukses

Olga Syahputra Ingin Dimanajeri Mak Vera Sampai Mati

Hal itu pernah diungkapkan Olga sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Almarhum Olga Syahputra ternyata sudah mempercayakan karirnya kepada sang manajer, Mak Vera. Bahkan sebelum menghembuskan naoas terakhir, Olga sempat mengatakan kalau tetap ingin dimanajeri Mak Vera sampai yang kuasa mencabut nyawanya.

"Olga bilang sampai kapan pun Olga mau sama Mak Vera,  sampai maut yang memisahkan," kata Billy adik Olga ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2015).
Mak Vera menyerahkan kepada Billy Syahputra menjelaskan soal dugaan eksploitasi Olga Syahputra. (Foto: M.Akrom/bintang.com)
Bahkan, sampai surat kematian Olga Syahputra yang meninggal di Singapura, Jumat (27/3/2015) ditandatangani oleh Mak Vera dan juga pihak keluarga.

"Kalau surat kematian dari Singapura  harus ada tiga yang ditandatanganin. Gue lupa apa saja, yang pasti dari rumah sakit,  kedutaan Indonesia di Singapura," kata Billy.

Billy mengatakan kalau selama ini Mak Vera cukup berjasa dalam karir kakaknya. Sampai akhirnya Olga meninggal dunia, manajernya tetap setia mengurusi artis pemilik nama Yoga Syahputra itu. "Dia (Mak Vera) ngurusin semuanya tentang Olga," pungkas Billy.
Billy Syahputra dan Mak Vera (liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.