Sukses

Charly van Houten Akan Buatkan Lagu untuk Olga Syahputra

Diakui Charly van Houten, dirinya cukup lama mengenal Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua minggu sudah Olga Syahputra tutup usia. Namun rasa kehilangandan kenangan manis bersama Olga semasa hidupnya tak bisa terhapuskan. Hal itu juga dirasakan Charly van Houten.
 
Diakui Charly van Houten, dirinya cukup lama mengenal komedian 32 tahun itu. Semasa tinggal di rumah susun (rusun), mereka kerap bersama.
 
Olga Syahputra
 
"Aku kenal dia saat tinggal di rumah susun. pernah aku anterin juga ke rumah. sampai Olga bisa beli rumah yang mewah. Aku sempat di ajak ke rumah barunya. Sosok yang begitu dekat. Dia sering curhat, tapi aku tipe orang nggak pernah mau tahu," kata Charly di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).
 
Dan kini ia menyesal karena pernah tak pedulikan perasaan hati Olga Syahputra semasa hidupnya. Untuk menebus rasa bersalah, Charly van Houten pun akan membuatkan lagu khusus untuk kakak kandung Billy Syahputra.
 
Menurut istri, Charly pria perkasa tanpa harus melakukan pembesaran alat vital.
 
"Insya Allah mau buat lagu. Soalnya nggak ada lagi sosok seperti Olga. Misal Billy, tidak sama walau mukanya sama. Dia (Olga) punya energi yang beda. Bangga kalau ada lagu, karena salah satu sejarah di Indonesia," papar Charly van Houten.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini