Sukses

Lihat Alika Berhijab, Vidi Aldiano: Dia Cantik

Vidi Aldiano memuji penampilan baru Alika Islamadina yang menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang beda dengan penampilan Alika Islamadina. Mantap personel girlband Princess itu mengenakan hijab di syuting videoklip terbarunya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2015).

Rekan duet Alika, Vidi Aldiano pun ikut memuji penampilan barunya. Pelantun Nuansa Bening itu menyebut Alika tampak lebih cantik saat berhijab.

"Alika cantiknya sudah kayak model pakai jilbab. Tapi mau nggak pakai juga tetap oke. Kalau pakai lebih oke," ujar Vidi Aldiano.

instagram.com/vidialdiano

Mendengar pujian Vidi Aldiano, wajah Alika pun memerah. Sambil malu-malu, keponakan Alya Rohali itu melebarkan senyumnya. Namun, sepertinya Alika belum mantap menggunakan hijab di kehidupan sebenarnya.

"Belum lah ya," tutur pemilik nama Karis Alika Islamadina.



Demi menuntaskan singe religi bertajuk Akhirnya, Alika sengaja meninggalkan kuliahnya sementara waktu. Namun, dalam waktu dekat dirinya berniat untuk kembali ke Australia melanjutkan pendidikannya.

"Aku sekolah di Aussy (Australia), selesainya sebelum Ramadan. Single ini timing-nya pas, Juni nanti sudah selesai. Jadi bisa promo," pungkas mahasiswi jurusan International Bussiness di University of Queensland ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini