Sukses

Datang ke Pernikahan, Dinda Kanya Dewi Siapkan Tisu

Liputan6.com, Jakarta Menikah dan segera memiliki keluarga merupakan pesan terakhir Ibunda Dinda Kanya Dewi, Tuti Natadireja, sebelum tutup usia. Dinda Kanya Dewi teringat betul akan hal itu.

Sayangnya, artis berusia 28 tahun itu belum juga mampu mewujudkan pesan terakhir mendiang sang ibunda sampai saat ini. "Saya diminta menikah dan punya anak sama nyokap," ucap Dinda Kanya Dewi, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).



Karena belum sanggup memenuhi permintaan mendiang ibunda, Dinda Kanya Dewi pun selalu menangis jika mendatangi acara pernikahan kerabat dan teman-teman dekatnya.

"Makanya saat saya hadiri pernikahan atau akad nikah, saya bawa tisu yang banyak. Dan saya akan nangis karena mikirin nyokap," papar dia.



Disinggung soal rencana menikah, Dinda Kanya Dewi mengaku tak memiliki target. Ia hanya menunggu sang kekasih melamar dirinya.

"Tunggu dilamar. Nanya (kapan menikah) harusnya kepada pacar saya, jangan ke saya," jawab Dinda Kanya Dewi mengakhiri obrolan.(Gie/Mer)