Sukses

Dinda Kanya Dewi Comeback ke Film Horor Lewat 'Tuyul'

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanya Dewi sempat mengira kalau keterlibatannya berakting di film horor pada 2004 silam adalah yang pertama sekaligus terakhir. Tapi, ia justru kembali tampil membintangi film horor berjudul Tuyul.

Dinda mengaku ada hal yang membuatnya luluh ketika ditawari bermain film Tuyul oleh sang produser dan sutradara Gandi Gandhi Fernando dan Billy Christian.

"Pas pertama kali ditawari sama Billy dan Ghandi, aku pikir, serius nih main film Tuyul?," cerita Dinda Kanya Dewi saat ditemui di kawasan Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Dinda Kanya Dewi merasa film Tuyul garapan rumah produksi Renee Pictures memiliki cerita yang berbeda dengan film-film horor yang pernah ia bintangi sebelumnya.

"Ternyata setelah Billy dan Gandhi bercerita konsep mereka, aku yang, 'oh ini menarik juga'. Makanya akhirnya aku setuju untuk masuk ke proyek film ini," papar bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Selain Dinda Kanya Dewi, film Tuyul juga dibintangi Gandhi Fernando, Citra Prima, Ingrid Widjanarko, dan Karina Nadila. Film yang akan dibuat trilogi ini mulai ditayangkan di bioskop pada 9 April 2015. (fei)