Sukses

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berikan Ini kepada Cewek Idaman

"Olga bagian dari hidup aku," kata Heidy.

Liputan6.com, Jakarta Heidy, perempuan yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra merasa kehilangan atas kepergian sosok presenter dan komedian berusia 32 tahun tersebut.

Masih terlintas di benaknya tentang kebersamaan dan kenangan manis bersama Olga Syahputra. Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra bahkan sempat memberikan sesuatu kepada perempuan yang biasa dipanggil Ndi oleh kakak kandung Billy Syahputra itu.

(Billy Syahputra dan Heidy, foto: Hernowo Anggie)

"Olga kasih saya jam, katanya saya nggak pernah pakai jam tangan, padahal cewek," ucap Ndi saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam. "Belum lama dikasih (jam tangan) sama Olga," tambah Ndi lagi.

Meski menampik dirinya dan Olga Syahputra berpacaran, Ndi mengakui kalau keberadaan mendiang sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya begitu memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

"Aku dekat banget sama Olga. Kehilangan banget saat tahu dia sudah nggak ada. Olga bagian dari hidup aku," kata Heidy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.