Sukses

Resmi Cerai, Okan Cornelius-Viviane Liburan Bareng ke Luar Negeri

Okan Cornelius dan Viviane masih berhubungan baik meski palu cerai sudah diketuk majelis hakim.

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius dan Viviane kompak tak hadir saat hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan putusan perceraian pernikahan mereka, Kamis (9/4/2015).

Beredar kabar, Okan dan Viviane justru tengah berlibur ke luar negeri. Kabar itu disampaikan oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Viviane usai sidang putusan.

"Harusnya klien saya (Viviane) hadir. Tapi Viviane dan Okan ada acara. Kebetulan mereka bersama sahabat di lingkungan rumah pergi keluar negeri," terang Sandy.

Sayang, Sandy enggan merinci kemana Okan Cornelius dan Viviane pergi dan untuk tujuan apa mereka ke luar negeri. Pergi bareng membuat Okan dan Viviane terlihat akrab. Hal ini tak dipungkiri Sandy. Beberapa waktu lalu, Sandy mengakui kalau Okan Cornelius dan Viviane masih tinggal serumah.

"Sejauh ini masih satu rumah. Kalau kamar sudah pisah," cetus Sandy. Perceraian Okan Cornelius-Viviane bermula ketika Viviane melayangkan gugatan cerai pada 18 Februari lalu. Tapi, hingga kini keduanya belum mengutarakan penyebab perceraian.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.