Sukses

Rifky Balweel Tak Diundang, Ini Kata Ibunda Risty Tagor

Ibunda Risty Tagor mengaku hubungan anaknya dengan Rifky Balweel masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin berencana menikah pada 19 April 2015 mendatang. Namun, di hari bahagianya itu Risty berniat untuk tidak mengundang mantan suaminya, Rifky Balweel. Menurut Risty, hal itu dilakukan untuk menghindari hal yang kurang mengenakkan.

"Sangat mohon maaf, perjanjian aku sama Rifky, memang kami tidak mengundang mantan. Agar tidak menyakiti pasangan kami," ujar Risty Tagor, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

liputan6.com
 
"Aku dan Rifky baik-baik saja. Rifky bilang 'kalian sweet couple', dia mendoakan dengan baik," imbuhnya.

Hal itu pun diketahui oleh ibunda Risty, Tjut Mutia. Namun sayang, Mutia enggan berkomentar. Hanya saja, ia memaklumi keputusan Risty Tagor dan Stuart Collin untuk tidak mengundang Rifky di hari pernikahannya itu.



"Kalau itu internal sekali. Saya nggak ikut (campur). Tapi kan kalian bisa tahu bagaimana rasanya jika habis devorce terus mengundang lagi," tutur Tjut Mutia di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Meski begitu, Mutia menerangkan bahwa hubungannya dengan Rifky tetap terjalin baik seperti dulu. "Tapi silaturahminya baik, saya sama mamanya Rifky juga baik. Rifky sudah kayak anak kandung, dia kalau mau apa-apa cerita. Silaturahmi keluarga masih baik kok." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.