Sukses

Rehat Sejenak, Niall Horan Jadi Caddie Pegolf Rory Mcllroy

Ditengah waktu istirahat konsernya, Niall Horan bakal menjadi caddie dari pegolf Rory Mcllroy. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles One Direction kini dalam masa rehat setelah konser di tiga benua. Salah satu personel, Niall Horan memanfaatkan waktu istirahat dengan melakukan hal-hal yang membuatnya senang. Termasuk menjadi caddie pegolf terkenal Rory Mcllroy.

Niall Horan begitu senang akan menemani Rory Mcllroy dalam kejuaraan golf Masters Par 3. Dilansir laman Mirror, Rabu (8/4/2015), Niall Horan tak hanya menjadi caddie tetapi juga membawa tas pegolf berusia 25 tahun itu.

Niall Horan dan Rory Mcllroy. (foto: Mirror.co.uk)

Kabarnya pelantun hits "Story of My Life" itu rela menjadi caddie Rory Mcllroy karena kecintaannya dengan dunia golf. Menjadi pelayan Rory Mcllroy dianggap Niall Horan sebagai kesempatannya menjadi pegolf handal sekaligus bersantai di waktu senggangnya.

"Dia sangat bersemangat datang ke sini karena di tidak pernah sebelumnya pergi ke kejuaraan Masters. Aku bertemu dengannya di Australia akhir tahun lalu dan dia benar-benar senang. Aku bilang: jika kamu bersedia Rabu ini dan kamu ingin membawa tasku, kamu akan diterima," ungkap Rory Mcllroy.

Niall Horan

Pegolf asal Hollywood tersebut mendapat dukungan dari teman-temannya dan juga keluarganya. Niall Horan kabarnya sudah tidak sabar menghabiskan waktu menjadi caddie selama seharian.

Kegiatan baru cowok berusia 21 tahun tersebut tak akan membuatnya keluar dari One Direction. Pasalnya belakangan tersiar kabar kalau Niall Horan bakal menyusul Zayn malik. Setelah Zayn hengkang, One Direction sedang menggarap album terbaru mereka yang dijadwalkan keluar akhir tahun ini. 

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini