Sukses

Hilary Duff Curhat Pengalaman Pribadi di Album Baru

Album barunya nanti akan banyak bercerita tentang pengalaman hidup Hilary Duff.

Liputan6.com, Los Angeles Delapan tahun vakum, Hilary Duff akan kembali dengan album baru. Ia pun mengungkapkan kalau album barunya nanti akan banyak bercerita tentang pengalaman hidupnya beberapa tahun terakhir.

"Album ini tentang banyak hal. Harus kuakui saat pertama menulis album ini, terasa berat, (karena) berasal dari masa laluku," ungkapnya dalam sebuah wawancara dilansir MTV News, Selasa (7/4/2015).

Hilary Duff tampil cantik dengan dengan warna rambut baru saat menghadiri premiere acara serial televisi di New York, Selasa (31/3/2015). (Stephen Lovekin/Getty Images/AFP)

(Foto: MTV.com)

Bolak-balik tertunda, belum diketahui kapan pastinya Hilary Duff akan rilis album terbarunya tersebut. Namun, dijelaskannya beberapa waktu lalu, album tersebut akan tetap mengusung warna musik pop yang membesarkan namanya.

Tak tampak jika Hilary Duff merupakan ibu dari satu anak, ia justru terlihat seperti seorang remaja dalam videoklip terbaru All About You.

"Album baru ini tentu saja bergenre pop. Saya ingin orang tetap menyadari dengan ciri khas yang saya miliki. Namun saya juga akan memasukan sedikit unsur musik khas Texas karena saya berasal dari daerah sana," jelasnya.

Sebagai teaser dari album baru Hilary Duff, singlenya yang berjudul Chasing The Sun dan All About You sudah rilis terlebih dahulu sejak tahun lalu.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.