Sukses

Kasus Pemukulan, Saif Ali Khan Akan Disidang Pada 18 Juni

Liputan6.com, Jakarta Saif Ali Khan akan disidang dalam kasus pemukulan terhadap seorang pria asal Afrika Selatan, Iqbal Sharma pada 18 Juni mendatang. Kasus tersebut terjadi pada Februari 2012 lalu.

Seperti dikutip NDTV, sidang seharusnya berlangsung Senin 6 April 2015. Namun karena sang aktor tengah sibuk syuting, sidang pun ditunda hingga 18 Juni 2015.

Saif Ali Khan dituduh memukul Iqbal Sharma yang merupakan seorang pengusaha asal Afrika Selatan. Kejadian tersebut terjadi di Mumbai Taj Hotel pada Februari 2012. Saat kejadian juga ada istri Saif, Kareena Kapoor, kakak ipar Karisma Kapoor, adik, Malaika Arorka Khan, Amrita Khan dan suami Amrita, Shakeel Ladak.

Sharma menuduh Saif menyerangnya setelah ia meminta kepada bintang film Humshakals itu agar lebih tenang. Namun Saif Ali Khan membantah tuduhan tersebut dan mengatakan justru ia yang diprovokasi oleh Sharma.

Selain diajukan ke pengadilan, kasus ini juga berdampak lain bagi Saif Ali Khan. Sebuah kelompok aktivis meminta kepada Pemerintah India untuk mencopot penghargaan Padma Shri yang diberikan untuk aktor kelahiran 16 Agustus 1970 tersebut pada 2010 lalu.