Sukses

Bromance Merajalela, Kyuhyun dan Suho Makin Lengket

Liputan6.com, Mumbai Sudah menjadi rahasia umum artis K-Pop membanjiri acara variety show di stasiun televisi. Di acara ini, mereka biasanya akan terlihat lebih santai dan asyik, menunjukkan jati diri mereka sesungguhnya.

Hal itu yang dilakukan Kyuhyun `Super Junior` bersama Suho `EXO`. Dua artis asuhan SM Entertainment itu menunjukkan kedekatan mereka dalam variety show Fluttering India, dilansir dari Naver, Senin (6/4/2015).



Variety show ini mengisahkan tentang beberapa artis K-Pop yang terdiri dari Kyuhyun `Super Junior`, Suho `EXO`, Sungkyu `INFINITE`, Jonghyun `CNBLUE` dan Changmin `TVXQ` menyusuri salah satu wilayah di India. Mereka akan mengungkap beberapa cerita berdasarkan pengalaman mereka selama berada di sana.

Rupanya, Fluttering India membuat pesertanya makin dekat satu sama lainnya. Buktinya, bromance pun makin merajalela di acara ini. Padahal, bromance memiliki arti sudara laki-laki dan romantika. Akhirnya, secara luas bromance berarti hubungan yang terbangun secara intens antara dua orang pria atau disebut juga dengan pertemanan romantis.



Tak hanya Kyuhyun dan Suho saja, Minho tanpa malu meletakkan kepalanya di pundak Jonghyun. Selain itu, Jonghyun juga terlihat melingkarkan lengannya ke Changmin. Mereka tampak sangat mesra.